Senin, 23 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » » » Gadis Ini Buat Pembedahan Tulang Kerana Diejek Guru Sebagai Katik

Gadis Ini Buat Pembedahan Tulang Kerana Diejek Guru Sebagai Katik

 3 Dis 2012


Tiffanie Didonato.

Tiffanie Didonato memiliki impian untuk hidup kendiri dan tak bergantung pada orang lain. Misalnya, memandu kereta, membuat secangkir kopi sendiri, menyalakan lampu, serta kegiatan harian lainnya. Terlahir dengan perawakan pendek, menyulitkan dirinya untuk hidup sendiri.

Berkat sebuah pembedahan yang kontroversial, kini dia telah mengubah penampilannya. Didonato menjalani sebuah penyambungan tulang di bahagian organ terlarang untuk menambah 10 inci atau 25.4 cm tingginya.

Sewaktu usianya 15 tahun dia hanya memiliki tinggi tubuh 3.5 kaki, sekitar 1 meter. Usai menjalani operasi, wanita 27 tahun telah memiliki tinggi 4 kaki 10 inci.

Sejak dilahirkan, dia menderita dislasia diastropic. Gangguan tulang rawan dan perkembangan tulang. Orang yang memiliki gangguan ini akan memiliki ukuran tubuh dengan lengan dan kaki pendek. Mereka juga akan menderita nyeri sendi saat menggerakan bahagian tubuh. Inilah yang membuat mereka membatasi gerakan dalam beraktiviti.

Operasi yang dijalani dipicu oleh sikap gurunya. Ketika di bangku sekolah, dia dipermalukan dan dikatakan sebagai seorang kurcaci, seperti yang dilansir Medical Daily.

Didonato, menjalani operasi peningkatan tinggi pada bahagian tertentu dan berbahaya. Tulang-tulang dikaitkan dengan mur dan baut. Ia menjelaskan, operasi yang dijalani bukan untuk penampilan, tapi kerana ingin hidup mandiri dan alasan medis.

osseram
sumber
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar